Beranda » Taman Makam Sepeda

Taman Makam Sepeda

Dilihat 948x

Taman Makam Sepeda September 2017

Di Indonesia Makam atau kuburan kebanyakan cuma buat beberapa orang yg telah wafat. Atau di sekian banyak lokasi makam serta dimanfaatkan utk menguburkan kusus hewan. Tetapi di Hunan, ada suatu ruang yg digunakan utk mengubur sepeda-sepeda yg telah tak sanggup digunakan. baca juga harga sepeda reebok terbaru, Di suatu asrama suatu kampus di Hunan, beberapa ratus atau bahkan ribuan sepeda ditinggalkan pemiliknya demikian saja.

Keadaan itu menarik perhatian satu buah fasilitas lokal china & menyatakan lokasi itu sebagi taman makam sepeda atau kuburan sepeda. Fasilitas NetEase melaporkan, mahasiswa di kampus tersebut menyarankan beberapa ratus sepeda yg terlantar itu sebaiknya direparasi dulu dibagikan ke mahasiswa-mahasiswa yg memerlukan. Atau sepeda tersebut sanggup digunakan para mahasiswa di universitas tersebut dengan cara cuma-cuma.

de itu disambut antusias, tapi tidak sedikit yg pesimis bahwa sepeda-sepeda yg teronggok di depan asrama tersebut telah rusak & tak sanggup difungsikan lagi. Kepada September, Kampus Tongji Shanghai melaporkan bahwa mereka sudah didaur ulang 200 sepeda yg sudah ditinggalkan pemiliknya itu. Tiap-tiap sepeda direparasi selanjutnya dicat hijau, dikasih nomer, & dikasih label "Sepeda free Kampus Tongji." Barangkali di Tiongkok tiada pemulung seperti Indonesia?


Keywords : ,