Beranda » OnePlus X Akan Dibanderol Rp2 Jutaan

OnePlus X Akan Dibanderol Rp2 Jutaan

Dilihat 532x

OnePlus X Akan Dibanderol Rp2 Jutaan November 2017

Device ketiga dari OnePlus, yaitu OnePlus X, diberitakan bakal dihadirkan dalam waktu dekat bakal dibanderol USD220. Apabila dirupiahkan, maka kualitasnya mencapai Rp2,9 juta (USD1 = Rp13 ribuan). Sedangkan untuk harga di pasaran China diproyeksikan sekualitas 1.399 yuan.

Semacam dikutip dari Phone Arena, Jumat (16/10/2015), kemarin hari lalu OnePlus sebetulnya sudah memberikan teaser untuk device tersebut yang ber-tagline Powerfully Beautyfull. Teaser yang beredar digadang-gadang menjadi tahap dari taktik OnePlus sebelum meluncurkan OnePlus X. harga motor matic honda beat bekas

Sebagai tambahan informasi, di jagat maya sudah ramai diperbincangkan tentang kemungkinan spesifikasi yang bakal diterima oleh perangkat pintar ini.

Daftar harga laptop terbaru Device tersebut bakal mendapat spesifikasi berupa layar 5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920. Ada pula dukungan konektivitas LTE bersama sejumlah fitur lain semacam kamera 13 MP di tahap belakang serta 8 MP di depan.

Selain itu, OnePlus bakal mengangkat memori RAM 3 GB serta baterai 2.450 mAh. Untuk jeroannya, device ini bakal disematkan prosesor Octa-Core MediaTek MT6795 alias Quad-Core Snapdragon 801.


Keywords : harga motor matic honda beat bekas,