Beranda » Intel Siapkan 1.000 Pekerja untuk Bantu Apple

Intel Siapkan 1.000 Pekerja untuk Bantu Apple

Dilihat 478x

Intel Siapkan 1.000 Pekerja untuk Bantu Apple September 2017

Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS), Intel, digosipkan tengah menyiapkan 1.000 pekerja untuk mengerjakan LTE modem yang bakal disematkan pada device terakhir Apple. Sebelumnya tugas itu dipercayakan oleh Apple terhadap Qualcomm.

Device yang dimaksud merupakaniPhone 7. Device tersebut digosipkan bakal diluncurkan pada 2017. harga laptop dell inspiron terbaru

Sejatinya rumor ini sudah mengemuka sejak awal tahun. Apple diberitakan berencana mengganti partner guna memenuhi keperluan modem LTE dari Qualcomm ke Intel untuk perangkat iPhone di tahun depan. 

harga jam tangan murah Modem yang bakal dikerjakan oleh Intel tersebut digadang-gadang sanggup mengangkat spesifikasi kecetapan sampai 450 Mbps, dan mendukung radio frekuensi 29 LTE band.

Akan namun, info ini dapat saja berarti kemungkinannya Apple bakal memakai jasa kedua perusahaan pembuat semikonduktor itu, semacam halnya yang diperbuat ketika mentampilan Chipset Apple A9. Sebagaimana diketahui, chip tersebut dibangun oleh Samsung dan TSMC.

Sayangnya, belum diketahui kapan rencana ini bakal digulirkan. Sekarang belum ada keterangan resmi dari beberapa pihak yang berkepentingan, baik Intel, Apple, maupun Qualcomm. Demikian semacam dikutip dari Ubergizmo


Keywords : harga laptop dell inspiron terbaru,