Beranda » Ini Cara Gunakan Layanan Telkomsel Tcash

Ini Cara Gunakan Layanan Telkomsel Tcash

Dilihat 575x

Ini Cara Gunakan Layanan Telkomsel Tcash Desember 2017

Telkomsel resmi menawarkan layanan terakhir untuk bertransaksi dengan cara mobile. Layanan dari Telkomsel itu bernama Tcash. Melewati Tcash, konsumen bisa meperbuat pembayaran dengan cara cashless memakai handphone.

Direktur Mutlak Telkomsel, Ririek Adriansyah, berkata, Tcash hanya bisa dipakai oleh pelanggan Telkomsel, baik prabayar maupun pascabayar. Nantinya pemakai wajib bakal mendapat stiker khusus berteknologi NFC yang bisa dipakai untuk bertransaksi. harga laptop apple termurah di Indonesia

Ririek menerangkan, Tcash adalah layanan generasi terakhir yang dirilis Telkomsel. Tcash terbukti sempat diluncurkan pada 2007, tetapi dengan memakai SMS (SMS Base). Barulah kini diperkenalkan dalam bentuk teknologi lain yakni NFC Base.

Info harga gadget Head of Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim, meningkatkankan, pelanggan Telkomsel yang ingin memakai Tcash terlebih dulu wajib mendatangi gerai GraPARI. Di sana, konsumen bisa meminta terhadap costumer service untuk mengaktifkan layanan Tcash.

Nanti konsumen bakal diberi stiker khusus yang ditempelkan di tahap belakang device. Semua proses itu gratis, ucapnya.

Aldin melanjutkan, nantinya pemakai diarahkan untuk mendaftar ke *800*88#. Seusai sukses, pemakai bakal diminta mengganti PIN lama ke PIN baru. Ia melanjutkan, pemakai bisa mengisi Tcash melewati GraPARI, Indomaret, serta ATM Bersama. Saldo yang bisa diisi pun tidak terbatas, mulai Rp50 sampai jutaan rupiah.

Telkomsel diketahui sudah bekerja sama dengan merchant-merchant ternama di Indonesia untuk mendukung layanan ini. Ada sekira 1.000 gerai dari merchant yang sudah digandeng.


Keywords : harga laptop apple termurah di Indonesia,