Beranda » Foto-Foto Terbaru Ungkap Misteri Permukaan Jupiter

Foto-Foto Terbaru Ungkap Misteri Permukaan Jupiter

Dilihat 524x

Foto-Foto Terbaru Ungkap Misteri Permukaan Jupiter September 2017

Gambar-gambar yang dihadirkan BadanAngkasa Amerika (NASA) mengungkapkan tak sedikit info baru mengenai planet paling besar di sistim tata surya yaitu Jupiter.

Selain tompel merah yang dikabarkan Okezone sebelumnya, Jupiter juga mempunyai berbagai karakter istimewa di permukaannya. harga honda vario 100 cc terbaru

Diambil oleh teleskop Hubble, gambar-gambar itu menunjukkan suatu  gelombang yang langka di tahap utara ekuator planet itu. NASA berbicara juga menemukan seperti serat yang amat tipis di tahap inti Great Red Spot yang populer di planet itu.

Great Red Spot merupakan suatu  badai yangdiperkirakan sudah berputar di atmosfir Jupiter selagi lebih dari 400 tahun.

Setiap kali kita memantau Jupiter, kita rutin merasakan ada sesuatu yang menantang sedang terjadi di sana, kata Amy Simon, peneliti bidang keplanetan pada Goddard Space Flight Center NASA di Greenbelt, negara tahap Maryland, dalam suatu  pernyataan.

NASA

Satu gambar lain, yang dibangun dengan Wide Field Camera 3 pada teleskop Hubble, menampilkan rotasi berturut-turut planet raksasa itu jadi ilmuwan dapat mengukur kecepatan angin di sana. seputar harga HP terbaru

Gambar-gambar baru itu juga mengungkap bahwa Great Red Spot di Jupiter terus menciut serta terus bundar. Poros titik merah berkapasitas raksasa itu saat ini 240 kilometer lebih singkat dibandingkan tahun lalu, kata NASA.

Titik itu saat ini lebih condong berwarna jingga daripada merah. Untuk pertama kalinya, peneliti menonton seperti serat tipis yang berputar di dalam titik itu. Menurut gambar-gambar tersebut, serat itu terbentuk oleh tiupan angin berkecepatan di atas 150 meter per detik.


Keywords : harga honda vario 100 cc terbaru,