Beranda » Windows 10 Terinstal Otomatis di PC Pengguna WS 7 & WS 8

Windows 10 Terinstal Otomatis di PC Pengguna WS 7 & WS 8

Dilihat 511x

Windows 10 Terinstal Otomatis di PC Pengguna WS 7 & WS 8 November 2017

Microsoft lumayan agresif mempromosikan Windows 10 serta mendorong peralihan sistem operasi Windows 7 alias 8 menuju Windows 10. Pemakai masih bisa memilih apakah ingin memakai Windows 10 alias masih memakai Windows versi sebelumnya.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (16/10/2015), berbagai pemakai Windows 7 serta Windows 8/8.1 mengklaim bahwa Windows 10 tiba-tiba mengawali instalasi dengan cara otomatis pada PC. Belum diketahui penyebabnya, tetapi berbagai pihak menduga ada bug yang sudah disadari oleh Microsoft.

Sewajibnya, update menuju Windows 10 adalah pilihanonal untuk pemakai. Bug yang timbul memungkinkan sistem memasukan alternatif update untuk Windows 10 serta proses instalasi alias download bisa dimulai tanpa keinginan pemakai.

Bagi pemakai yang tak ingin update ke Windows 10, mereka bisa mengecek serta mengatur ke posisi `uncheck` kotak Windows 10 dibagian Optional. Microsoft sudah mengakui adanya bug tersebut serta perusahaan berusaha menanganinya.

"Dalam update Windows terakhir, alternatif (update ke Windows 10) initerceklis dengan cara default. Ini adalah kesalahan, serta kita sedang menghapus bug tersebut," kata Microsoft.

Usai dihadirkan berbagai waktu lalu, Windows 10 diberitakan semakinmenggaet tak sedikit pemakai. Menurut data yang dihadirkan oleh NetMarketBagikan, pangsa pasar Windows 10 meningkat sampai lima persen.

Ubergizmo pada awal September mengabarkan, data NetMarketBagikan menunjukkan bahwa dengan cara keseluruhan Windows 10 mempunyai pangsa pasar sekira 5,21 persen. Pencapaian tersebut lumayan mengesankan karena sebelumnya Windows 10 hanya mempunyai pangsa pasar 2,47 persen.


Keywords : harga motor honda sonic terbaru,