Beranda » Hoverboard di Film Back To The Future Hadir di Dunia Nyata

Hoverboard di Film Back To The Future Hadir di Dunia Nyata

Dilihat 503x

Hoverboard di Film Back To The Future Hadir di Dunia Nyata November 2017

daftar harga motor sport yamaha di indonesia Dalam sekuel film Back To The Future 2, tokoh mutlak bernama Marty McFly pernah menumpangi hoverboard untuk menghindari kejaran sekelompok pemuda jahat. Saat ini, kehadiran hoverboard bukan lagi hanya di dalam film serta saat ini hadir di dunia nyata.

Meski hanya prototipe, tetapi hoverboard yang diberi nama Hendo 2.0 sanggupterbang dengan tinggi 8 inci dari permukaan tanah. Hoverboard yang dikerjakan suatu  startup Silicon Valley, Arx Pax, memakai magnet sebagai tenaga utamanya.

Daya kerja magnet kuat itu membikin lawan medan energi di lantai tembaga serta membikin papan Hendo terangkat sampai delapan inci ke udara. Dalam video percobaan, terkesan seorang profesional mengendarai Hendo dengan layaknya memakai papan skateboard. harga sepeda motor yamaha.

Dilansir Yahoo Tech, untuk menghasilkan hoverboard yang optimal, Arx Pax dibantu oleh seorang skateboard profesional Tony Hawk. Sejumlah masukan di antaranya membikin ukuran dek untuk terkesan semacam skateboard biasa, menambah kinerja baterai serta mesin, menambah keseimbangan serta kontrol, serta tak sedikit lagi.

Dalam suatu  email, juru bicara perusahaan menyebutkan:

Arx Pax membikin serta menjual mesin melayang untuk tak sedikit software, tergolong otomasi industri, isolasi struktural, transportasi, serta hiburan. Kita bukan perusahaan hoverboard. Hoverboard merupakan bukti dari konsep yang meringkus imajinasi. Kita berada dalam diskusi dengan mitra potensial di seluruh dunia mengenai rencana mereka untuk membikin hoverboards dengan cara komersial.

Belum diketahui kapan hoverboard ini diluncurkan dengan cara komersial serta harga yang bakal dipasarkan, tetapi perusahaan mengaku saat ini Hendo 2.0 seharga USD10 ribu.


Keywords : daftar harga motor sport yamaha di indonesia,